Cara Untuk Cara Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara untuk memutihkan gigi secara alami adalah hal yang perlu kita ketahui bersama. Gigi putih alami adalah dambaan setiap orang. Oleh karena itu saya akan berbagi cara untuk memutihkan gigi secara alami untuk anda.

 Inilah Cara untuk memutihkan gigi secara alami :

cara memutihkan gigiMenggunakan Strowberi
Strowberi merupakan salah satu buah yang bisa dipakai memutihkan gigi. Caranya, hancurkan satu stroberi matang dan gosokkan pada gigi. Diamkan selama lima hingga 10 menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi. Kandungan asam malat yang terkandungan dalam stroberi, berkhasiat untuk mengubah warna gigi menjadi lebih putih, tapi jangan gunakan terlalu sering karena dapat merusak enamel gigi.

Menggunakan Biji Asam
Biji asam bisa dipakai untuk memutihkan gigi. Caranya : ambillah biji buah asam cuci sampai bersih, Sangrai atau goreng biji tersebut tanpa minyak, Setelah biji matang tumbuklah hingga halus gosokan serbuk tersebut ke seluruh permukaan gigi kita seperti halnya kita menggosok gigi setiap harinya. Mudahkan

Menggunakan Kulit Jeruk
Kulit jeruk memiliki unsur pemutih yang lembut, dan mampu menghilangkan kotoran atau plak di gigi tanpa membahayakan lapisan email pada gigi. Caranya cukup dengan menggosokkan kulit jeruk ke gigi seperti menikat gigi

Menggunakan Kulit Lemon
Sama Halnya dengan kulit jeruk, kulit lemon dapat mencerahkan warna gigi, caranya, Gosoklah kulit lemon pada gigi dengan menyeluruh sepanjang lima menit. Lantas sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi.

Menggunakan Biji Pinang
Biji pinang merupakan dipercaya turun temurun untuk memutihkan gigi. Caranya yaitu dengan membakar biji buah pinang hingga hangus lalu dihaluskan hingga lembut. Lalu gosokan biji buah pinang yang telah halus tersebut ke gigi kita dengan menggunakan sabut pinang atau kain katun. Lakukan 2 minggu sekali.

Itulah beberapa cara untuk memutihkan gigi secara alami, Semoga bermanfaat untuk anda


Cara Untuk - Blog Kumpulan Tips