Cara Untuk Cara Untuk Memutihkan Gigi

Tips Cara untuk memutihkan gigi dapat anda lihat disini. Hampir Semua orang ingin memeiliki gigi putih yang sehat. cara lain menjaga dan memutihkan gigi. Gigi kuning akan sangat mengganggu penampilan oleh karena itu harus dihindari. Saya akan menuliskan tips cara untuk memutihkan gigi secara umum kepada anda. 
cara memutihkan gigi

Inilah cara untuk memutihkan gigi secara umum :

Sikat gigi sesudah makan
Salah satu cara mencegah akumulasi noda pada gigi adalah membiasakan sikat gigi sesudah makan. Bila anda menyikat gigi setelah makan, maka bekas makanan akan secepatnya terhapus sebelum menciptakan efek warna.

Berhenti merokok
Merokok dapat merusak gigi terutama akan membuat gigi menjadi kusam dan kuning bahkan hancur. Tar dan campuran tembakau pada rokok menjadi salah satu sumber noda yang paling sulit dihilangkan pada gigi. Oleh karena itu hindarilah atau berhentilah merokok

Menggunakan Sedotan
Saat kita minuman menggunakan sedotan, sebagian besar cairan akan langsung ke lidah dan kerongkongan. Sehingga potensi efek noda dari minuman pada gigi putih anda berkurang.

Penggunaan lipstik yang tepat
Warna lipstik yang anda gunakan bisa memberikan efek kewarna gigi anda. Lipstik merah muda tebal membuat visual gigi terlihat sedikit putih dari aslinya. Sedangkan jika warna lipstik yang gelap dapat menyebabkan warna gigi sedikit lebih redup.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa membuat gigi putih atau tetap putih. Semoga berguna untuk anda.
Baca juga tulisan tentang cara untuk memutihkan gigi secara alami


Cara Untuku - Blog Kumpulan Tips